FAQ

Apa itu Resik

RESIK adalah platform layanan jasa kebersihan yang memiliki Mitra Layanan binatu dan Layanan kebersihan dan perawatan sepatu.

Apa itu Layanan laundry Resik?

Layanan Laundry RESIK adalah layanan binatu yang di tawarkan oleh RESIK. Mitra kami merupakan UMKM yang profesional.

Apa itu Layanan Perawatan sepatu Resik?

Layanan Shoes care adalah layanan kebersihan sepatu dan perawatan sepatu . Mitra kami merupakan UMKM yang profesional.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Resik?

Anda hanya perlu unduh aplikasi nya di Google Play ( Android ), App Store untuk ( iOS ) lalu daftarkan nomor anda, isi data yang di perlukan.

Bagaimana cara pesan dari Resik?

Anda hanya perlu daftar, pilih alamat lalu pilih laundry yang terdekat atau yang anda inginkan, lalu pilih layanan apa yang anda perlukan, masukan estimasi jumlah pakaian ( Laundry ) atau masukan jumlah sepatu ( Shoescare ) dan lakukan pesan, tunggu sampai Kurir Mitra kami datang menjemput barang anda.

Bagaimana cara pembayarannya?

Pembayaran saat ini hanya melalui tunai setiap kurir datang menjemput barang anda.

Apakah ada biaya tambahan penjemputan & pengantaran?

Akan ada biaya penjemputan dan pengantaran sesuai dengan jarak dan lokasi.

Apakah bisa membatalkan pesanan?

Anda hanya bisa melakukan pembatalan sebelum pesanan anda di terima oleh Mitra Resik.

Apakah bisa mengganti jadwal penjemputan?

Anda harus melakukan pembatalan sebelum kurir Mitra Resik menerima pesanan anda, lalu lakukan pesanan lagi.

Apakah bisa mengganti jadwal pengiriman?

Anda harus melakukan pembatalan sebelum kurir Mitra Resik menerima pesanan anda, lalu lakukan pesanan lagi dan atur kembali jadwal pengiriman.

Berapa lama waktu untuk layanan di Mitra RESIK?

Layanan kami memiliki variasi waktu sesuai dengan kemampuan mitra kami.

Berapa harga Mitra Laundry atau Shoes care di RESIK?

Layanan kami memiliki variasi harga tergantung dengan layanan yang tersedia.

Barang apa saja yang di terima oleh Mitra RESIK?

Barang yang Mitra Resik terima tergantung dengan yang tersedia saat melakukan pesanan.

Bagaimana jika barang yang di cuci oleh Mitra RESIK hilang atau rusak?

Tim Resik akan melakukan pengecekan terhadap barang hilang atau rusak dalam waktu ( 2×24 jam ). Tim Resik akan mencari solusi terhadap masalah anda. Penggantian akan di lakukan oleh Mitra Resik sesuai dengan kebijakan Mitra Resik.

Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan atau keluhan?

Hubungi kami via email di hello@resik.id atau whatsapp 0878-2062-6016